Dari Kami

Salam Luar Biasa

Ya, saya merasa luar biasa bisa hadir menemui Anda orang-orang yang tentu punya kepedulian. Orang-orang yang luar biasa. Saya tentunya mengucapkan terimakasih karena Anda telah mau mengunjungi situs Galeri Aryuntra Gallery. Semoga Anda juga berkenan menyukai dan kemudian memesan dan membeli produk yang kami sajikan.

Kami menghadirkan Galeri Aryuntra Gallery untuk menampilkan produk-produk anak bangsa dari berbagai daerah yang amat menarik, berwarna dan penuh kreasi. Produk-produk yang kami tampilkan tentu beragam mulai dari aneka tas, dompet, baju, sarung, perlengkapan rumah tangga bahkan sampai ke minuman sehat.

Semua itu hasil karya dari rekan-rekan kami mulai dari mahasiswa-mahasiswi, ibu rumah tangga dan para pengrajin yang aktif berkreasi. Dengan menghadirkan Galeri Aryuntra Gallery kami ingin memberi nilai tambah, semangtat dan kemnadirian pada kreasi mereka.

Untuk itu kami melayani Anda bukan saja dalam penjualan langsung namun juga kami siap menerima pesanan sesuai yang Anda inginkan. Kami siap memberikan yang terbaik untuk Anda.

Terimakasih

Pengelola Galeri Aryuntra Gallery

Senin, 01 April 2013

Tas Seminar 3 - 010413

Tas Seminar 3 - 010413

Harga :     Rp 95.000,-
Stok   :     Tersedia
Model :     Semi Batik









CARA PESAN

Kirim pesanan lewat SMS ke  081282019895
atau e-mail ke: aryuntra@yahoo.com
Dengan format:
Nama
Alamat lengkap (kode pos)
NamaProduk
Jumlah yang dipesan

Silahkan tunggu konfirmasi balasan dari kami total biaya (harga produk + ongkos kirim untuk luar Jawa dan Bali) yang harus dibayarkan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar